Monday, February 2, 2015

7 Kota Dengan Wanita Cantik Terbanyak di Indonesia


7 Kota Dengan Wanita Cantik Terbanyak di Indonesia ~ Berbicara masalah cantik, imut dan bening memang tidak ada habisnya dan tidak pernah membosankan. Wanita yang cantik adalah wanita yang enak dipandang mata walaupun tanpa polesan makeup. Kecantikan para wanita adalah hal yang membanggakan bagi para wanita dan jadi incaran para lelaki hehehehe.

Baiklah lansung saja, inilah 7 Kota di Indonesia dengan Wanita Tercantik yang dikutip dariLihat.Co.id
1. Wanita Cantik Dari Bandung
wanita cantik asal bandung
Ini dia, kota yang menurut sebagian besar pemilih mempunyai populasi cewek yang Cantik2. Perpaduan kulit mulus, body bagus, wajah yang rata2 “baby face”, senyum menawan, murah senyum dan tutur kata yang halus. Banyak artis indonesia tercantik yang sebelumnya pernah ditulis tentang 10 Artis Indonesia Tercantik yang berasal dari Bandung Jawa Barat ini
2. Wanita Tercantik Dari Jakarta
Wanita Tercantik Dari Jakarta
Selain cantik, Wanita Jakarta juga dikenal sebagai gadis yang pintar bersolek dan cerdas. Mereka umumnya mengerti tentang dunia fashion sehingga kecantikan mereka lebih menonjol.
3. Wanita Cantik Indonesia Aceh
Wanita Cantik Indonesia Aceh
Kebanyakan wanita Aceh berwajah pepaduan Melayu dan Timur Tengah, menghasilkan kulit kuning langsat dan hidung mancung, bahkan di Aceh ada banyak keturunan Portugis dan Spanyol, bermata biru, biasa disebut Si Mata Biru Dari Aceh (Keturunan dari tentara Islam Kerajaan Islam Cordoba di Eropa yang mengungsi karena Runtuhnya Kekhalifahan Islam)
4. Wanita Semarang
7 Kota Dengan Wanita Cantik Terbanyak di Indonesia
Mengapa Semarang Jawa Tengah memiliki banyak wanita cantik? Kebanyakan cewek Cantik di kota Semarang ini keturunan Chinese, perpaduan oksotik wanita Jawa dan kecantikan Asia Timur. Lihat tuh fotonya bening kan ?
5. Wanita Solo 
7 Kota Dengan Wanita Cantik Terbanyak di Indonesia
Selain terkenal cantik, wanita solo juga terkenal dengan senyumnya yang manis dan tutur bahasa yang halus. Keraton solo sangat berpengaruh dalam mempengaruh gaya bicara mereka yang enak didengar.
 6. Wanita Malang (Jawa Timur)
Artis Malang Cantik
Wanita Jawa berkulit putih, pintar bergaul, dan senyuman yang manis.
7. Wanita Denpasar Bali
Artis Denpasar Cantik
Perpaduan kecantikan khas Indonesia dan kecerdasan, wanita Bali bukan wanita yg mudah untuk ditakhlukan hatinya.

0 comments: